Selasa, 02 Mei 2017

Hi I'm Unny

Yuhuuu, akhirnya nulis lagi di blog ini, setelah sekian lama ga ngepost.
Rasanya udah lama, setelah terkatung-katung melewati samudera hidup *tsahhh
Finallly I'm getting married with My Luvly Husband yang pernah Q ceritain di blog sebelumnya.

Nah sekarang blog ini udah punya tujuan hihihiiiii
Dulu kan ga jelas mau share apa di blog ini, kisah pribadi kah ato tulisan ilmiah kah
Blog ini sekarang eike mo pake buat nulis apa saja yang penting berguna bagi nusa, bangsa, dan agama hihihiiiii

Nanti mungkin akan lebih banyak tulisan-tulisan ilmiah yang akan aku posting
Soalne sekarang aku aktif nulis di koran, itung-itung daripada nganggur, eh ngga ding
Aku sekarang udah ngajar di salah satu perguruan tinggi negeri dan swasta, dan juga 24 jam ngurusin suami yang menurut aku lebih kayak baby besar sih hahahaha

So keep reading ya guys, kalian mampir ke blog aku ajah aku dah senang, apalagi kalo kalian follow and leave comment hihihi

Lets get knowledge and inspiration from this blog guys, hope U'll very very very happy in ur life :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar